Musisi Papan Atas Indonesia Meriahkan HUT ke-29 RCTI

Kamis, 23 Agustus 2018 - 19:02 WIB
Musisi Papan Atas Indonesia Meriahkan HUT ke-29 RCTI
Musisi Papan Atas Indonesia Meriahkan HUT ke-29 RCTI
A A A
JAKARTA - Malam puncak perayaan ulang tahun ke-29 RCTI tak hanya dihibur oleh alumni Indonesian Idol season 9 yang memperlihatkan kebolehannya lewat drama musical, tetapi tak sedikit artis top Tanah Air yang berpartisipasi memeriahkan acara special itu.

Adapun musisi yang akan hadir, yakni Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, BCL, Anggun, Rossa, Wali band, Jaz, Fatin, GAC dan Ayu Ting Ting. Kemeriahan acara akan dipandu oleh Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William, dan Robby Purba.

Menariknya, rangkaian HUT ke-29 RCTI akan ditutup dengan tayangan Box Office Movie Platinun Captain America: Civil War pada 26 Agustus 2018 pukul 22:30 WIB.

“Selebrasi malam puncak dipadukan dengan konsep drama musical, juga menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia dan tentunya bintang tamu Anggun C. Sasmi yang akan memberikan tontonan menarik serta menghibur. Harapan kami, RCTI konsisten menjadi stasiun televisi nomor satu di Indonesia dan semakin oke," kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI.

Tontonan yang menghibur ini disajikan untuk pemirsa setia RCTI. CEO RCTI Kanti Mirdiati berterima kasih kepada pemirsa di seluruh Indonesia yang setia kepada RCTI selama 29 tahun ini. Keberadaan RCTI sampai saat ini karena adanya atensi, kontribusi dan loyalitas pemirsa terhadap program-program yang disuguhkan.

“Untuk itu kami sajikan rangkaian program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa. Kami menegaskan kehadiran RCTI tidak hanya untuk menghibur tetapi juga untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat, serta untuk tetap menjadi kebanggaan bersama milik bangsa," tutur Kanti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4987 seconds (0.1#10.140)